Oleh: pranayuli | 16 Februari 2011

Sunrise

Kali ini, saya akan memasukkan beberapa foto tentang sunrise atau Matahari terbenam. sekilas kalo dilihat dari foto, emang nggak ada bedanya antara sunrise dan sunset. Tapi kalo dilihat secara langsung mah beda kali. hahahh berikut foto-fotonya yang diambil dari berbagai sumber yaitu om google dan shutterstock….

sunrise in the mountainsunrise in the mountain

sunrise in the mountain

sunrise in the mountainsunrise in the mountain

sunrise in the mountain

Sangat indah bukan… apalagi kita melihat dari pantai juga gunung. hhmmmm, pasti cantik sekali melihat secara langsung. n_n

Iklan

Responses

  1. bro, sunrise bukannya matahari terbit? 😀
    maaf bro kasih saran dikit…

    • emang matahari terbit..
      kan postingannya ada dua, satu lagi ada yg sunset..
      thanks..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: